Ikuti Kuis KLIKPOSITIF Berhadiah Paket One Day Tour ke Suwarnadwipa

"Paket penginapan ini tersedia bagi perorangan, corporate perusahaan dan juga backpacker."
Suwarnadwipa mempunyai perairan tenang dengan air yang sangat jernih. (Annisa Surahmi (ist))

KLIKPOSITIF - Positifers, bagi anda yang berada di daerah Sumbar dan sekitarnya tentu sudah tidak asing dengan pulau yang satu ini. Bernama "Suwarnadwipa Beach & Resort", ini adalah destinasi wisata pantai yang juga menyediakan penginapan.

Terletak di pesisir Selatan Kota Padang bagian Barat Pantai Sumatera, Suwarnadwipa mempunyai perairan tenang dengan air yang sangat jernih. Posisinya berseberangan dengan Pulau Sironjong dan dekat dengan Pulau-pulau cantik seperti Pulau Sikuai, Pulau Pagang, Pamutusan, dan Pasumpahan.

Pulau Suwarnadwipa mempunyai fasilitas penginapan dengan konsep kesejukan alam. Paket penginapan ini tersedia bagi perorangan, corporate perusahaan dan juga backpacker. Bagi anda yang tidak menginap, jangan khawatir! Disini juga tersedia paket kunjungan wisata one day tour yang di dalamnya sudah termasuk tiket transportasi PP, makan siang, buah, banana boat game, masker snorkeling, photo underwater, baju pelampung dan kano.

Tahukah anda, terumbu karang di pulau ini tergolong masih baik. Pada saat snorkeling anda dapat menjumpai bintang laut dan beraneka ikan hias salah satunya anemon. Selain snorkeling, ada banyak kegiatan yang dapat anda di lakukan disini seperti permainan banana boat, mable/donut, diving, Hiking, Jetski dan lain-lain.

Dan kabar gembiranya, kali ini KLIKPOSITIF mengadakan kuis mingguan berhadiah paket wisata one day tour ke Suwarnadwipa! Yeay!!!!

Syaratnya gampang, anda hanya harus memfollow akun twitter @klikpositif, facebook KLIKPOSITIF dan Instagram KLIKPOSITIF. Selanjutnya anda tinggal mantengin timeline twitter KLIKPOSITIF. Khusus kuis perdana, pertanyaan kita mulai malam ini, Selasa, 10 Januari pukul 19.00 WIB. Nanti akan ada pertanyaan seputar Suwarnadwipa. Untuk selanjutnya, pertanyaan akan kita tweet setiap Senin pukul 19.00 WIB.

Anda dapat mention jawabannya ke twitter @klikpositif sertakan hastag ... Baca halaman selanjutnya