Beranikah Anda Uji Nyali di 5 Tempat Angker Ini?

"Sekarang hutan ini menjadi lokasi kedua yang paling populer untuk tempat bunuh diri di dunia (yang pertama adalah Jembatan Golden Gate di San Francisco). "
The Island of Dolls, Mexico (Vocativ)

KLIKPOSITIF - Positifers, ada beberapa tempat di dunia ini di mana seolah-olah bahaya dan misteri senantiasa mengintai di setiap sudut. Apalagi jika tempat ini dikunjungi pada malam hari dan menjadi lokasi wisata misteri. Beranikah anda uji nyali di tempat-tempat ini?

Old Jewish Cemetery, Praha, Republik Ceko

Tempat ini sudah menjadi pemakaman selama hampir empat abad, dari 1439 hingga 1787. Dalam petak tanah yang relatif kecil ini, sekitar 100.000 orang telah dimakamkan dan ada sebanyak 12.000 batu nisan. Di area ini terdapat hingga 12 lapisan kuburan yang saling bertumpang tindih satu sama lain. 

Pulau Boneka, Meksiko

Ada sebuah pulau sepi di Meksiko yang sebagian besar dihuni oleh koleksi boneka menakutkan. Pada tahun 1950, seorang pertapa bernama Julián Santana mulai mengumpulkan boneka yang dibuang ke tempat sampah dan menggantung mereka di sebuah pulau selatan dari Mexico City, untuk membawa kedamaian ke jiwa seorang gadis kecil yang telah tenggelam di sekitar lokasi. Barrera kemudian menenggelamkan dirinya di pulau itu pada tanggal 17 September 2001. Pengumpulan sekitar 1.000 boneka masih ada sampai sekarang.

Hashima Island, Jepang


Hashima adalah bekas pemukiman pertambangan batubara, yang didirikan pada ... Baca halaman selanjutnya