Suwarnadwipa Beach dan Resort Tawarkan Paket Khusus Lebaran

"Sejumlah fasilitas gratis disiapkan bagi pengunjung saat lebaran"
Pantai Suwarnadwipa (partners-bahari.blogspot.co.id)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Tempat liburan pastinya paling dicari saat lebaran, apalagi dengan memberikan paket khusus lebaran sabagai servis bagi pengunjung. Ditambah lagi dengan view (pemandangan) alami tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Itulah yang ditawarkan manajemen Suwarnadwipa pada lebaran nantinya. 

Manager Suwarnadwipa Musliadi mengatakan, untuk memanjakan pengunjung saat lebaran pihaknya meyediakan 5 ribu perlengkapan snorkeling (perlengkapan selam permukaan) yang bisa dibawa pulang, diantaranya free masker snorkeling, free tas khusus bagi yang menginap dengan ketentuan minimal empat orang, serta free masuk Pulau Pemutusan setelah puas menikmati keindahan Suwarnadwipa.

"Paket ini berlaku mulai dari tanggal 23 Juni 2017 hingga stok habis," jelasnya kepada KLIKPOSITIF, Sabtu 3 Juni 2017 di Padang.

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut pengunjung bisa memilih peket khusus yang telah disiapkan pihak manajemen, yakni dengan pilihan weekend, weekday dan corporate perusahaan. Pilihan itu dibagi menjadi beberapa paket, yakni paket A, B, B+ dan C dengan tarif paling rendah Rp300 ribu dan tertinggi Rp1 juta., dengan fasilitas boat pergi pulang, makan siang, buah, banana boat game, masker snorkeling, foto underwater, baju pelampung dan kano.

“Tergantung paket yang diambil pengunjung, semakin tinggi paket semakin banyak fasilitas dan servis yang kami berikan," tuturnya. 

Bagi yang ingin menginap, lanjut Musliadi, juga mendapatkan pelayanan prima, diantaranya pengadaan api unggun ditambah jagung gratis untuk dibakar. Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung saat lebaran, Suwarnadwipa juga telah menambah armada boat dan akan melibatkan boat masyarakat setempat untuk menyeberangkan wisatawan. 

"Kami rangkul masyarakat setempat agar mereka juga bisa ... Baca halaman selanjutnya