Ayo Vote Pasa Ateh Sebagai Destinasi Wisata Belanja Terpopuler di Indonesia

"Masyarakat bisa memberikan dukungan tersebut dengan dua cara pilihan"
Pasa Ateh, Bukittinggi (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Pemerintah kota Bukittinggi menghimbau warga Sumatera Barat agar mendukung Pasa Ateh sebagai destinasi favorit wisata belanja 2017 dalam Anugerah Pesona Indonesia 2017.

Kepala Disparpora Bukittinggi Erwin Umar mengatakan masyarakat bisa memberikan dukungan tersebut dengan dua cara pilihan.

"Bisa langsung pakai SMS, atau dari Websitenya," sebut Erwin Umar, Selasa 1 Agustus 2017.

Bagi masyarakat yang ingin voting menggunakan SMS caranya masyarakat bisa mengetik API (spasi) 13 B lalu kirim ke 99368 dengan tarif Rp2000 setiap operator.

Cara kedua lewat Website, voting bisa dilakukan dengan membuka laman ini lewat gadget android atau langsung dari komputer, lalu pilih kategori B untuk kategori objek wisata belanja terpopuler.

Sebelum menentukan pilihan, masyarakat perlu memasukkan email pada kolom tersedia, dan setelah memilih Pasa Ateh, masyarakat hanya cukup dengan mengklik 'Vote' pada bagian bawah.

"Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari masyarakat," ucap Erwin kemudian.

Sebelumnya, Pasa Ateh Bukittinggi terpilih sebagai salah satu nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017. Ajang ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata.

Dalam ajang ini, Pasa Ateh masuk sebagai perwakilan Sumatera Barat dalam kategori 13 objek wisata belanja terpopuler di Indonesia. Voting ini ditutup pada 31 Oktober mendatang.

[Hatta Rizal]