Produk Terbaru Lapis Minang Nan Tigo Dirancang Sesuai Selera Warga Sumbar

"Produk baru Lapis Minang Nantigo Premium ini memiliki dua varian rasa yaitu Snow White dan Premium Milk Choco."
Pengelola Lapis Minang Nan Tigo Sumbar Andi Syofian. (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Aktor peran Dude Herlino yag juga owner Lapis Minang Nantigo melaunching produk baru yang dinamai Nantigo Premium pada Minggu (10/9).

Produk baru Lapis Minang Nantigo Premium ini memiliki dua varian rasa yaitu Snow White dan Premium Milk Choco. Sebelumnya, Lapis Minang Nantigo telah menawarkan produk dengan rasa Nantigo Chocolate, Nantigo Red Velvet, Nantigo Oreo, Nantigo Greentea, dan Nantigo Cheese.

"Produk terbaru ini sesuai dengan selera masyarakat Sumtera Barat," ujar pengelola Lapis Minang Nantigo Andi Syofian kepada KLIKPOSITIF.

Ia mengatakan Lapis Minang Nantigo akan selalu berinovasi dalam hal produk sehingga dapat berterima dengan masyarakat Sumatera Barat.

BACA JUGA: Nantigo Premium, Inovasi Terbaru Kudapan Lapis Minang Dude Herlino

Produk terbaru ini dibrandol dengan harga Rp58 ribu. "Yakinlah, rasanya badaso bana. Jadi silahkan datang ke outlet kami di Jalan Sawahan Nomor 43 Padang Timur," sambungnya.

Dalam launching yang dihadiri Dude Herlino tersebut, penikmat kudapan Lapis Minang Nantigo terlihat antri menuggu giliran untuk mendapatkan kudapan kesukaannya. Antrian ini terlihat sampai siang harinya.

Andi mengharapkan Lapis Minang Nantigo dapat menjadi oleh-oleh baru bagi pendatang yang selama ini hanya kenal dengan sanjai. Ini merupakan pilihan baru sebagai oleh-oleh untuk wisatawan yang berkunjung ke Sumatera Barat. (*)