Anda Berencana untuk Traveling? Jangan Lupa Bawa Bola Tenis!

"Jika Anda ingin memperoleh kenyamanan lebih, ada satu item mengejutkan yang benar-benar bisa membantu anda selama dalam penerbangan."
Ilustrasi. (Net)

KLIKPOSITIF - Ketika akan melakukan perjalanan jauh menggunakan moda transportasi, setiap orang pasti sudah punya daftar perlengkapan pribadi yang harus dibawa. Misalnya barang untuk memberi kenyamanan seperti kaus kaki, bantal leher, sweater dan lainnya.

Kemudian benda untuk membunuh kebosanan seperti buku, majalah, musik. Atau juga obat-obatan, lotion, dan lainnya. Benda-benda ini dibutuhkan karena menghabiskan berjam-jam dalam perjalanan dengan puluhan orang asing tidak selalu pengalaman paling menyenangkan.

Jika Anda ingin memperoleh kenyamanan lebih, ada satu item mengejutkan yang benar-benar bisa membantu anda selama dalam perjalanan.

Sebuah bola tenis.

Bisa ditebak, bola tenis mungkin tidak muncul dalam pikiran anda ketika mengepak tas, tetapi membawa satu bola ini bisa memberi manfaat besar bagi anda.

Bagaimana bisa?

Saat berkendara untuk waktu yang lama, ada beberapa efek samping tak menyenangkan seperti nyeri sendi dan nyeri otot. Daerah yang sering terkena cenderung telapak kaki, punggung dan titik pemicu lain di seluruh tubuh. Sebuah bola tenis, ternyata, dapat membantu mengatasi hal ini, kata dokter bedah Ali Ghoz dari Orthapedic Klinik London kepada The Daily Star .

Cukup tekan bola tenis ke daerah yang sakit atau tegang, tambah tekanan sampai Anda merasa lebih baik.