Harta Karun India yang Tersembunyi

"Ada beberapa tempat di India dimana ada banyak harta karun yang tersimpan"
Son Bhandar secara harfiah menerjemahkan ke gudang emas (Boldsky)

KLIKPOSITIF - Sering kali, ketika kita mendengar cerita tentang harta karun yang tersembunyi, kita berharap agar kita dapat menemukannya secara nyata. Tapi tahukah Anda tentang tempat di mana Anda bisa benar-benar menemukan harta karun tersembunyi di India?

Menurut laporan, ada beberapa tempat di India dimana ada banyak harta karun yang tersimpan. Harta karun ini diyakini begitu banyak sehingga bangsa ini bisa menjadi salah satu negara terkaya di dunia jika dimanfaatkan dengan benar.

1. Benteng Jaigarh: Menurut pengetahuan sejarah, penakluk Afghanistan bernama Man Singh menyembunyikan sebuah peti harta karun yang besar di benteng ini. Dia tidak ingin berbagi harta dengan raja dan karenanya menyembunyikan sebagiannya di Benteng Jaigarh. Meskipun ada beberapa kesempatan di mana orang telah mencoba untuk mengetahuinya, mereka telah gagal mencapai harta karun itu.

2. Gua Son Bhandar Seiring dengan namanya: Son Bhandar secara harfiah menerjemahkan ke gudang emas. Tempat ini terletak di Rajgir dan terkenal dengan monumen yang berhubungan dengan Gautam Buddha. Tempat itu adalah rumah untuk harta karun Raja Bimbisara. Dikatakan bahwa tempat itu memiliki 'kata sandi' seperti tulisan di salah satu dinding gua dan ini mungkin bisa membuka pintu.

3. Candi Sri Padmanabhaswamy: Candi ini tergores dengan dua kobra dan diyakini bahwa hanya 'Sadhu' yang terpelajar dengan tingkat kecerdasan tertinggi dan pengetahuan tentang 'Mantra Garud' mungkin bisa membukanya. Pintu peti harta karun hanya bisa dibuka oleh orang intelektual hebat. Sampai saat itu, kita perlu menunggu dan melihat!

4. Kuil Sri Mookambika di Karnataka: Candi ini terletak di kaki bukit Ghats Barat di distrik Kollur, Karnataka. Tempat itu memiliki ruang rahasia dimana diyakini bahwa Raja Kerajaan Vijayanagar rupanya menyembunyikan banyak harta karun di sini. Ruang itu dijaga. Makanya, tidak ada akses ke sana.