Minang Mande Cake Milik Rossa Kini Hadir di Bukittinggi

"Ada 3 varian baru yang ditawarkan"
Rossa saat menjadi kasir di outlet Minang Mande Cake miliknya (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Setelah di Padang, penyanyi Rossa kembali meresmikan outlet Minang Mande Cake di Bukittinggi, tepatnya di Jalan Raya Padang-Bukittinggi kawasan Kapeh Panji Jambu Aia, perbatasan Bukittinggi-Agam, atau di sebelah Sanjai Nitta, Sabtu 23 Desember 2017.

Seperti outlet yang di Kota Padang, outlet di Bukittinggi ini juga menawarkan 5 rasa varian, yakni Choco Maylo, Double Cheese, Sweet Lemon, Greentea, dan Nutella Mania. Hanya saja, kali ini ada penambahan 3 varian baru, yakni Banana Choco, Durian dan Cokelat Oval Oreo.

"Ini benar-benar surprise, karena tiga varian baru ini dilaunching khusus di Bukittinggi, yang nantinya diikuti di Padang. Kalau untuk sekarang banyak yang pesan varian durian. Mungkin di sini banyak yang suka durian atau karena sekarang memang lagi musim durian," ujar Rossa selaku Owner Minang Mande Cake saat grand opening Minang Mande Cake Bukittinggi, Sabtu 23 Desember 2017.

Menurut Rossa, Sumatra Barat sangat kaya dengan kuliner-nya, serta memiliki banyak potensi wisata yang bisa di angkat.

Oleh karena itu, Rossa merasa tidak ragu memilih Sumatra Barat dan memberanikan diri untuk membuka usaha kuliner di Sumatra Barat.

"Alhamdulillah, selama ini kami bisa diterima di Sumatra Barat. Kami menyebut ini adalah oleh-oleh kue kekinian. Selain harganya terjangkau, rasanya juga enak, lamak bana," ucap Rossa.

Meski ini adalah outlet ketiga, namun Rossa mengaku akan terus mengembangkan usaha kulinernya di Sumatra Barat. Namun ia belum memastikan daerah mana selanjutnya yang akan dituju, serta belum ada niat untuk mengembangkan usaha ini di luar provinsi Sumbar.

Usai peresmian tersebut, Rossa langsung menjadi kasir dan melayani pembeli yang sudah antre panjang. (*)