Lihat! Niagara Falls Memesona di Awal 2018 dengan Membeku

"Suhu udara diperkirakan tidak akan sampai di atas titik beku selama beberapa hari, yang berarti tumpukan es mungkin akan tetap berada di Niagara Falls untuk sementara waktu."
Air terjun niagara. (Getty Images)

KLIKPOSITIF - Tahun baru 2018 ini dimulai dengan suhu yang luar biasa dingin di Kanada dan sebagian besar Amerika Utara. Kondisi ini menyebabkan Niagara Falls, air terjun yang berada di Kanada itu, membeku.

Air terjun yang terkenal ini tertutup es karena suhu berkisar antara 14 sampai 22 derajat, menurut The Weather Channel. Suhu udara diperkirakan tidak akan sampai di atas titik beku selama beberapa hari, yang berarti tumpukan es mungkin akan tetap berada di Niagara Falls untuk sementara waktu.

Saat ini, es yang menutupi Air Terjun Niagara dan air dingin menabrak sungai di bawahnya sehingga membentuk kabut tebal, menurut Washington Post. Air terjun raksasa ini biasanya dialiri 3.160 ton air setiap detik, menurut situs web Niagara Falls State Park.

Air terjun Niagara berada di Ontario, Kanada, terletak di perbatasan dengan Amerika Serikat. Tiap tahun didatangi 14 juta pengunjung. Tak terkecuali pada musim dingin yang membeku.

"Kami datang untuk melihat keajaiban alam dan keindahan musim dingin, sungguh. Keindahan juga hadir dengan cuaca dingin seperti ini," kata pengunjung bernama Kevin McGowan kepada TV WGRZ.