Selalu Diburu Pengunjung, Apa Saja Menu Kafe Kapa Toman?

"Pengunjung di kafe ini membludak pada hari Sabtu dan Minggu"
Suasana di Kafe Kapa Toman (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Semenjak dibuka pada akhir Desember 2017, Kafe Kapa Toman di kawasan Ngarai Sianok Bukittinggi selalu diburu pengunjung tiap harinya. Bahkan para pengunjung tampak membludak pada hari Sabtu dan Minggu.

Pengunjung itupun juga berasal dari berbagai daerah di Sumbar, beberapa diantaranya berasal dari luar provinsi. Lalu, apa saja yang menjadi favorit bagi pengunjung?

"Di sini (Kafe Kapa Toman), kuliner khasnya, Teh Talua Tapai. Harganya cuma Rp13 ribu. Selain itu, yang banyak dipesan pengunjung adalah Nasi Goreng. Banyak pengunjung yang katanya suka Nasi Goreng masakan Kapa Toman ini karena enak sekali dan rasanya khas," ujar Anil Basya, salah seorang pengelola Kafe Kapa Toman.

Ada beberapa menu makanan yang ditawarkan Kafe Kapa Toman, dengan harga bervariasi, mulai makanan kentang goreng dan Nasi Lamak Tuai yang termurah dengan harga Rp12 ribu per-porsi, hingga makanan termahal Rp22 ribu per-porsi yang meliputi nasi goreng (nugget, omelet dan sosis), bihun goreng (nugget, sosis dan omelet), kwietiau (nugget, sosis dan omelet), mie goreng (nugget, sosis dan omelet), serta spaghety.

Sementara untuk menu minuman, selain teh dan kopi juga tersedia aneka jus, dengan harga yang juga bervariasi, mulai Rp7 ribu hingga Rp13 ribu.

"Yang jelas, pengunjung merasa nyaman ketika menyantap makanan dan minuman dengan didukung pemandangan yang indah. Selain itu, sebagian besar pengunjung juga sangat suka foto-foto di lokasi kafe kami ini," jelas Anil. (*)

Baca berita terkait : Jika ke Bukittinggi, Nikmati Sensasi Santap Kuliner di ‘Kapal Terdampar’