Apa yang Harus Diketahui Sebelum Berkunjung ke Arab Saudi?

"Arab Saudi dibuka untuk wisatawan"
Festival unta itu melibatkan seni rambut unta, seni pasir unta, balap unta, kontes kecantikan unta dan truk makanan hipster yang menjual burger unta. (CNN)

KLIKPOSITIF - Arab Saudi dibuka untuk wisatawan. Negara konservatif yang sering tertutup telah mengumumkan rencana untuk menggelar visa pengunjung baru mulai 1 April 2018. Ketika berlangsung, hal itu akan memungkinkan para pelancong (termasuk wanita berusia 25 dan lebih) memasuki negara ini dalam 30 hari.

Ini adalah bagian dari rencana berani untuk meningkatkan jumlah pengunjung - dan pendapatan - di luar jutaan Muslim yang melakukan ziarah ke Mekkah setiap tahun.
Saat ini juga sedang dibangun taman besar dan resor baru di pantai Laut Merah negara itu. Jadi apa yang bisa Anda harapkan saat bepergian ke sini?

Sebagai pencicip, orang asing diundang untuk bergabung dengan sekitar 600.000 penonton selama Festival Raja Abdulaziz sepanjang bulan di Arab Saudi di awal tahun 2018.

Dilansir dari laman CNN, sementara pada unta, acara tersebut menawarkan kesempatan untuk mencicipi sepotong budaya Saudi dan uji jalan pengalaman berada di tempat tujuan yang jarang muncul dalam perjalanan liburan.Ditetapkan untuk diulang pada tahun 2019, ini adalah acara yang bagus untuk melakukan perjalanan keliling.

Karnaval unta
Festival unta itu melibatkan seni rambut unta, seni pasir unta, balap unta, kontes kecantikan unta, dan truk makanan hipster yang menjual burger unta.

"Kami membutuhkan orang-orang di luar Arab Saudi untuk melihat bagaimana kita hidup, untuk melihat apa arti unta bagi kita," kata Sultan Al-Bogomi, seorang juru bicara resmi dari King Abdulaziz Camel Festival.

"Itu bagian dari hidup kita, kehidupan orang tua kita, mereka memakan daging unta, dll. Namun Saudi memiliki kemitraan yang panjang dengan unta ini. Unta dinilai pada telinga mungil mereka, bentuk kepala mereka, tinggi dan warnanya, dan bahkan bibir mereka," jelasnya.

Ada uang hadiah senilai $ 57 juta untuk diperebutkan. Festival ini baru-baru ini mendapat perhatian internasional untuk skandal yang ... Baca halaman selanjutnya