Jika Ingin Traveling Sendiri, Hindari 5 Kota Ini

"Tidak hanya berbahaya, kota New Delhi juga terkenal sebagai kota paling kotor di dunia."
Solo Traveller. (huffingtonpost)

KLIKPOSITIF - Bagi anda para solo traveller, beberapa kota ini perlu anda hindari. Hal ini karena kondisinya berbahaya, misalnya tingginya tingkat kriminalitas. Beberapa kota tersebut adalah:

1.Mexico City, Mexico

Mexico terkenal dengan tindak kriminal seperti penculikan, perampokan, dan pemerkosaan. Beberapa wisatawan dilaporkan telah menjadi korban kekerasan seperti pembunuhan, penculikan, serta perampokan yang diorganisir oleh kelompok kriminal diberbagai daerah di Mexico.

2.Detroit, Mich

Walaupun kota ini sudah berusaha melakukan perbaikan, namun tindak kriminal masih sering dijumpai. Perampokan, kekerasan seksual, pembunuhan, dan narkotika masih menjadi hal biasa.

3.Lima, Peru

Tidak hanya wisatawan, warga setempat pun diperingatkan akan tindak kriminalitas di kota ini. Kejahatan di jalanan sangat lazim terjadi, terutama didaerah yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Yang paling penting diwaspadai adalah pencurian dan pencopetan.

4.New Delhi, India

Tidak hanya berbahaya, kota New Delhi juga terkenal sebagai kota paling kotor di dunia. Kota ini sangat luas dengan populasi mencapai 12 juta orang. Tindak kriminalitas menjadi sangat lazim di kota ini. Berdasarkan TripAdvisor, kasus pencopetan sangat sering terjadi, terutama terhadap wisatawan di dalam bus dan stasiun kereta.

5. Memphis, Tenn

Pada tahun 2015, FBI menempatkan Memphis sebagai kota ketiga paling berbahaya di Amerika. Tindak kriminalitas ini dipicu oleh tingginya angka kemiskinan.