Jembatan Akar Masuk Nominasi API 2018, Ini Komentar Ketua TP-PKK Pessel

"Jembatan ini masuk nominasi kategori kawasan terunik atau Obyek Wisata Unik Terpopuler"
Jembatan Akar (KLIKPOSITIF/Kiki Julnasri)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Ketua TP-PKK Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni mengaku bangga dengan populernya pengembangan pariwisata di Pessel, ditambah masuknya Jembatan Akar dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) 2018 kategori kawasan terunik atau Obyek Wisata Unik Terpopuler (Most Popular Unique Tourism Spot).

Baca : Jembatan di Pessel Ini Masuk Nominasi Kategori Unik Terpopuler API 2018

"Kita imbau masyarakat Sumbar khususnya Pessel untuk memberikan dukungan terbaik memenangkan Jembatan Akar jadi pemenang API kawasan unik terpopuler 2018," sebut Lisda Hendrajoni pada KLIKPOSITIF.

Dia menjelaskan, untuk memenangkan Jembatan Akar masuk jadi pemenang dalam nominasi API 2018 butuh dukungan bersama masyarakat. 

"Intinya kita harus berjuang bersama seperti saat memperjuangkan Mandeh dalam ajang Surga Tersembunyi Terpopuler API 2017. Kalau kita ada gelar juara, akan enak buat promosi karen memang ada pengakuan, bahwa Pessel indah," jelasnya.

Tidak berbeda dengan cara pemilihan API tahun sebelumnya, kali ini untuk memenangkan objek wisata Jembatan Akar jadi nominasi pemenang API 2018 cukul dengan cara ketik API (spasi) 16E melaui SMS kirim ke 99386 atau melalui aplikasi API yang di downlood melalui Play Store. Dukungan ini dimulai 1 Juni hingga 31 Oktober 2018.

Baca juga : Jembatan Akar, Mengenal Destinasi Wisata di Pessel

[Kiki Julnasri]