Kota Ini Tawarkan Pekerjaan dan Lahan Bagi yang Mau Pindah

"Siapa pun bersedia untuk pindah ke kota ini akan diberikan pekerjaan dan 0,8 hektar tanah untuk hidup. "
Cape Breton ( cbu.ca)

KLIKPOSITIF - Susahnya mendapat pekerjaan dan mahalnya harga rumah merupakan persoalan yang umum dialami oleh banyak kota di berbagai belahan dunia. Namun, kota kecil ini malah menawarkan hal sebaliknya.

Cape Breton adalah sebuah pulau kecil yang terletak di ujung timur Nova Scotia, Kanada. Di kota ini terdapat sebuah perusahaan The Farmer's Daughter Country Market yang tengah berusaha untuk berekspansi.

Sebenarnya, mereka memiliki segala yang mereka butuhkan untuk tujuan ini, kecuali ... orang. Pulau indah dengan lingkungan ekologis yang bersih ini menawarkan banyak hal seperti, tempat menarik, klub anak-anak, gereja, dan lainnya. Populasi kota ini diketahui sekitar 150.000 orang, tapi semakin lama semakin menurun. Setelah merekrut semua penduduk setempat yang memenuhi syarat untuk pekerjaan, pemilik bisnis juga memposting panggilan rekrutmen di halaman Facebook .

"Apakah Anda seseorang yang ingin hidup sederhana dan dekat dengan alam? Kami memang tidak bisa memberikan uang besar, tapi kami dapat memberikan kehidupan yang mengagumkan," tulisnya di Facebook The Farmer's Daughter Country Market

Siapa pun bersedia untuk pindah ke kota ini akan diberikan pekerjaan dan 0,8 hektar tanah untuk hidup. Namun, penting untuk dicatat bahwa pekerja asing tidak bisa melamar pekerjaan di sini karena Cape Breton tidak memenuhi syarat untuk Program Pekerja Asing. Perusahaan ini hanya dapat merekrut orang-orang yang berwenang secara hukum untuk bekerja di Kanada.

Namun, bagi anda yang benar-benar berminat, Anda tidak harus menyerah! Menurut hukum Kanada, Anda hanya perlu 2 dokumen untuk mendapatkan pekerjaan di Kanada, yakni undangan dari majikan di Kanada yang disetujui oleh Menteri Tenaga Kerja dan Pembangunan Sosial ... Baca halaman selanjutnya